Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Traffic Rank : Alexa Certified Site Stats for http://miraclesacred.blogspot.com
Online Visitor :
Blog's Rank : Powered by MyPagerank.Net
Stats :
MIRACLE SACRED…
MIRACLE SACRED…MIRACLE OF THE SACRED LOVE AS SNOW AS THE COOLING THING

OUR CALENDER

OUR CLOCK

Is Our Blog Interested

Our Music

It's All About Us

Foto Saya
Kompetisi Lomba Blog SMA 1 Blora 2010
JALANI HIDUP APA ADANYA... BIARKAN WAKTU BERJALAN... AND TAKE IT EASY...
Lihat profil lengkapku

Pengikut

RSS

Cara Agar Pengunjung Blog Nyaman

Cara Membuat Pengunjung Blog Nyaman
Kenyamanan blog itu sangat penting. Agar mendapatkan banyak pengunjung, kita harus membuat blog kita seindah dan senyaman mungkin. Maka dari itu, kita harus menyiapkan blog kita sebaik mungkin.Dalam membuat blog,tentu saja kita mengharapkan banyaknya para blogger yang berkunjung ke blog kita,karena sebagus apapun blognya apabila tidak pernah dikunjungi maka pasti akan sia – sia.Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa tips dari kami agar pengunjung nyaman berkunjung ke blog kita.
1. Beri dan sesuaikan template yang sesuai dengan isi blog kamu, dengan memodifikasi warna, tema dan isi yang ada di blog kamu.Sebaiknya kita menyesuaikan template dengan isi blog.Agar antara isi blog dan template terdapat konektivitas.Hiasan juga seharusnya disesuaikan dengan template.Maka,kita harus memilih template yang paling sesuai dan baik.
2. Sediakan buku tamu di blog, Buku tamu yang berfungsi meninggalkan jejak pengunjung yang comment. Buatlah buku tamu yang ada diblog sebaik – baiknya agar pengunjung dapat dengan mudah mengisinya.Buku tamu juga dapat mempermudah kita mengetahui siapa yang berkunjung ke blog kita dan buku tamu juga dapat menambah teman diblog. Jadi buku tamu menambah teman di blog juga lho
3. Sediakan Polling, karena polling berfungsi untuk mengetahui bagaiman reaksi para blogger setelah mengunjungi blog kita. Dalam memberi polling oun kita harus sportif, maksudnya pilihan dari polling tersebut tidak hanya yang bagus-bagus saja, justru para blogger semakin tidak bisa berapresiasi karena di polling tak bisa memberi ekspresi yang mungkin sebenarnya tidak terlalu suka dengan blog kita.
4. Statistik Blog, Statistik blog berfungsi mengetahui berapa artikel yanga telah kita posting di blog. Selain itu para blogger juga bisa mengetahui website dan informasi kita sehingga jika para blogger ingin mengenal lebih jauh dengan kita, bisa mengunjungi website kita.
5. Kotak komentar tidak bermasalah, jadi para blogger bisa comment ke blog kita. Komentar para pengunjung sangat penting, karena dari komentar itulah kita bisa memperbaiki blog dan terkadang juga para blogger meminta kita mengajari tentang blog, jadi kita bisa memberikan sedikit ilmu pada pengunjung. Alhasil pengunjung akan mengunjungi blog kita untuk menanti balasan kita.
6. Tampilan blog tidak berantakan .Ini bertujuan agar pengunjung tidak bingung membaca artikel atau informasi lain yang telah kita taruh di dalam blog.Blog harus tertata dengan rapi agar pengunjung tidak bingung ketika berkunjung.
7. Gunakan tulisan yang enak dibaca, jika tulisan berantakan misalnya artikel yang diposting secara langsung maka akan terlihat berantakan, belum lagi ditambah gadget-gadget lainnya.
8. Background untuk tulisannya yang jelas!!! Misalnya saja background berwarna hitam, jika postingan berwarna hitam pula maka tulisan tidak jelas dan membuat para pengunjung malas untuk mengunjungi. Jadi, template harus disesuaikan dengan font warnanya.
9. Bisa juga memberikan hiasan yang sesuai untuk memperindah blog, misalkan dengan menambah hiasan hujan hati, animasi-animasi hewan, tulisan bergerak, atau yang lainnya sehingga para pengunjung akan tertarik dan meminta inforamasi pada kita. Alhasil kan banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita.
10. Yang terpenting adalah sediakan informasi yang menarik agar dapat bermanfaat bagi para blogger. Ini sangat penting sekali, karena percuma saja jika blog kita indah penuh dengan hiasan tapi tidak ada isi yang bermanfaat sama sekali, sia-sia saja . Pengunjung hanya dapat menikmati keindahan yang lama-lama akan bosan. Maka dari itu isilah informasi-informasi baik itu pelajaran, artikel, atau biografi. Dan kalau bisa ditambah setiap minggu agar pengunjung tidak bosen dan menanti artikel kita.

Jadi Kenyamanan para pengunjung sangat penting, kita tidak boleh meremehkan pengunjung, karena bagus atau berkualitasnya blog kita dapat dilihat dari banyaknya pengunjung. Buatlah pengunjung senyaman mungkin. Karena jika pengunjung kecewa, informasi yang kita berikan akan sia-sia. Semoga langkah ini dapat membantu para bloger semua, semoga dapat menciptakan blog yang berkualitas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar